TERRA GLODOK

Axioo Picopad 6 (Jelly Bean)

Axioo Pico Pad 6
Axioo Pico Pad 6Mencicipi Jelly Bean di Axioo Picopad 6

Tingginya animo masyarakat pengguna gadget yang masuk dalam kategori Phablet,
mendorong Axioo kembali mengeluarkan Picopad 6 dengan rasa Jelly Bean.
Picopad 6 adalah sebuah perangkat yang mengusung layar capacitive sebesar 6”, yang mana perangkat ini bisa anda fungsikan layaknya portable tablet.
Layar besar menguntungkan anda membaca tulisan juga menjadi lebih besar dan jelas.

Kali ini, Operating System yang dibenamkan di dalamnya adalah Android versi 4.1.1 (Jelly Bean).
Di dalam Picopad 6 juga tertanam teknologi processor dual core 1 GHz, ini berfungsi sangat baik ketika pengguna membuka banyak aplikasi tanpa menunggu respon perangkat terlalu lama. 

Beberapa fitur yang patut anda coba performanya adalah adanya fasilitas Google Now, dual camera depan dan belakang, fitur screen filter, mencoba beberapa permainan dengan tampilan high definition (HD), serta aplikasi face unlock.

“Google Now” adalah sebuah aplikasi menarik pada OS Android Jelly Bean.
Ini merupakan aplikasi berbasis lokasi, yang mampu memberikan informasi kepada penggunanya secara lengkap. Aplikasi ini dapat bekerja menggunakan search history dari browser, kalender serta lokasi di mana pengguna berada.
Google Now akan terus mengupdate perkembangan informasi terkini selama perangkat tetap terhubung dengan internet.
Axioo Pico Pad 6
Dengan Picopad 6, anda dapat terkoneksi internet melalui dua cara yaitu melalui WiFi dan juga 3G. Slot dual SIM card (GSM dan WCDMA) yang disediakan di dalamnya yang dapat anda aktifkan keduanya, memudahkan pengguna memisahkan kartu provider yang berfungsi untuk internet dan telepon.

Dual camera depan dan belakang juga melengkapi fungsi Picopad 6 menjadi sebuah kamera dan video yang dapat mengabadikan momen menarik setiap hari, serta komunikasi live video via online lainnya.

Aplikasi screen filter juga dapat anda manfaatkan untuk membantu meredupkan layar supaya lebih nyaman terlihat ketika anda berada di dalam ruangan gelap.
Axioo Pico Pad 6
Secara tampilan, Picopad 6 memiliki desain elegan, namun jangan ditanya soal harga yang ditawarkan.
Axioo tetap memberikan harga pantas untuk anda yang menginginkan sebuah perangkat modern teknologi baru, dengan budget terbatas. 

Dengan internal hard disk 4 GB serta tambahan media penyimpanan dalam bentuk micro SD sampai 32 GB, dijamin banyak file yang dapat tersimpan sampai anda puas. 

Dapatkan segera Picopad 6 di toko-toko elektronik dan gerai smartphone di kota-kota anda.

Axioo, Your Lifetime Partner.

(dm)

No comments:

Post a Comment